Menyuguhkan informasi BPJS Kesehatan terkini dari sudut pandang yang berbeda

Selasa, 30 Agustus 2016

Testimoni Pasang Ring Jantung Di RS Kariadi Semarang

Testimoni peserta JKN BPJS Kesehatan tentang pemasangan ring jantung di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi Semarang :

Alhamdulillah bapak sudah pulang rumah. Namun, akan ada pemasangan ring tahap selanjutnya. Karena ada 4 sumbatan yg mengharuskan pakai ring, tapi yang dipasang baru 2 ring.

Sebelum meninggalakan rumah sakit, petugas jaga mengharuskan saya menuju kasir rumah sakit untuk menyelesaikan proses pembayaran. Biasanya tahap ini yg bikin deg2an. Tapi karena kemarin dokter bilang semua gratis karena BPJS, saya agak tenang dikit. Yah walopun deg2an juga kalau2 pak dokter cuma PHP. Kayak dia yang ternyata phpin aku.. 😣😣

Oke, begitu sampe kasir, saya diberitahu bahwa total tagihan sebesar 65juta. We..o..we.. wow! 65 juta bisa dipake buat biaya resepsi dan katering tuh. 😁😁

Tapi saya tidak bayar sepeser pun. Selama di rumah sakit cuma bayar parkir ama makan siang doang. 😁😁 Itu semua karena jasa BPJS. Duh, apa jadinya tanpa BPJS, harus jual apa abang dek?? Abang cuma punya cinta.

Jadi, saran saya buat temen2 nih. Ga ada ruginya kok ikut BPJS. Bukannya mendoakan buat sakit, tapi preventif untuk diri sendiri itu penting.

BPJS ribet?? Awalnya. Tapi selama kita ikut prosedur dan jalannya insya Allah semua baik2 saja. 😘

ijin pulang
dari akun ahmad rifan

Dengan gotong royong semua tertolong.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Testimoni Pasang Ring Jantung Di RS Kariadi Semarang

Tampilkan Komentar